Press enter to see results or esc to cancel.

Kualitas Seorang Kawan


Beberapa hari yang lalu saat aku di Banda Aceh, ada seorang teman WA aku
"Wan, Tanggal 9 minta tolong ambil video di pesta aku dong" pintanya
"Aku lagi di Banda ni gmn?takutnya belum pulang di tanggal itu" jawabku
"Tolong dong, kamu ambil nanti yah. Taggal 9 Jam 8 udah ada di rumah aku ya" mohonnya sambil menambah emoticon tangan menyatu
" Baiklah Insyaallah aku usahakan"

Tibalah hari H nya yaitu hari ini tanggal 9. Aku meluncur dari rumah menuju tempatnya yang jaraknya lebih dari 29 KM melewati jalan lintas Medan Banda Aceh.

Sesampai disana, sembari menunggu kawanku dari Bireuen yang aku minta ikut bantu aku ambil video,aku menghubungi kawan yang memesan video ini.

"Halo mbak O.... Aku udah di TKP ini tapi nunggu kawan bentar baru masuk"
" Waduh Wan mohon maaf orang ambil videonya sudah ada ni" jawabnya via handphone.
"jadi ngapain mbak minta tolong saya kalo orang ambil video sudah ada"tanyaku
"Mohon maaf wan" jawabnya

Langsung aku tutup telpon sekalian putar arah untuk pulang.

Terimakasih kawanku, atas ke plin plananmu ( tidak jelasan) telah terbuang beberapa waktuku. Sebenarnya aku tak marah, dendam apalagi. Sedikit kecewa iya. Mungkin ini hal sepele bagi kamu. Tapi tau tidak. Seandainya aku gak memutuskan join di agendamu ada order lain yang aku dapatkan.mungkin dari segi finansial lebih menguntungkan dan nyatanya aku tolak. Seandainya lagi aku gak memutuskan ikut ke agendamu mungkin aku bisa wekend di Banda Aceh tanpa harus buru2 pulang hanya karena acaramu[]

By : Muhammad Irwan
Tags