Press enter to see results or esc to cancel.

Kunjungan Media Ilmu Komunikasi

Beberapa hari yang lalu kami telah berpetualang ke beberapa Media dan konsulat dalam waktu yang cukup singkat. Ini sungguh kunjungan yang sangat mengagumkan,”
Perjalanan kunjungan media dan konsulat ini bermula pada tanggal 13 April saat kami berkunjung ke Kota medan. Dalam perjalanan itu, kami mengunjungi berbagai tempat dan media yang menarik di indonesia. Mulai dari Metro TV dari Jl. Prof. HM. Yamin No. 41 Medan,konsulat jeneral Malaysia, konsulat jeneral Amerika,RRI SUMUT, TVRI SUMUT,Museum Nasional hingga berkeliling medan dengan becak.
Menurut saya, perjalanan kunjungan media kali ini di Kota Medan sangat menarik karena kami diterima dengan baik oleh pihak Hotel, Media maupun Konsulat yang kami kunjungi dan mereka sangat bersahabat
Untuk memperkenalkan perjalanan kami kepada mahasiswa ilmu komunikasi terutama junior kami, tidak lupa selalu membawa kamera, dan mengabadikan setiap momen yang kami lalui baik itu foto maupun video. Menurut beberapa teman, momen tersebut nanti akan menjadi bagian petualangan mereka selanjutnya hingga perjalanan mereka selesai.
“Kami ingin mendorong Adik2 kami di ilmu komunikasi untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat tanpa harus takut. Karena setiap perjalanan itu akan memberikan banyak pengalaman dan pemahaman untuk kita bisa lebih pantas berada di jurusan ilmu komunikasi yang bisa di andalkan.




















Tags