Press enter to see results or esc to cancel.

Pers Rilis

Press rilis
ILMU KOMUNIKASI UNIMAL & HIMAKO GELAR ROADSHOW “APRESIASI  & BEDAH FILM

Kampus bukit indah :
Himpunan mahasiswa ilmu komunikasi  (HIMAKO) bekerja sama dengan  Aceh Dokumentari Competion (ADC) menggelar roadshow apresiasi dan bedah film dengan tema “ For You aceh” pada tanggal 12 maret 2015. Acara ini yang di dukung DeRe Indonesia, Lensa Sosial Komunikasi, dan UKM KSM Kreatif Minority UNIMAL ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan bagaimana cara membuat film dokumenter dengan baik dengan mengangkat tema “ For You Aceh”.
Acara Roadshow ini digelar di Aula FISIP universitas Malikussaleh dengan mengahadirkan Sutradara terbaik  pemenang Eagle Award dengan judul GARAMKU TAK ASIN LAGI, Azhari S.IP dengan kesibukan beliau yang luar biasa namun menyempatkan hadir dalam acara ini. Demikian tandas Ika wahyuni, ketua penyelenggara event ini.
Acara ini juga menghadirkan pemenang ADC  dengan judul Pelangi Ditepian Samudera, Oleh Fuad Rizki, dalam acara ini dihadir 150 peserta. Dalam acara ini  peserta juga  diajak menonton film dokumenter terbaik dari Aceh yaitu; Perempuan Kopi, TGK. Rangkang, dan film garamku tak asin lagi pastinya.
Selain itu, Memasuki tahun 2015 ini adalah tahun ke-3 Aceh Documentary Competition dalam berbagi ilmu, pengalaman untuk kalangan muda-mudi Aceh melalui ajang kompetisi film dokumenter di Aceh. Di tahun yang ke-3 ini, Aceh Documentray Competition (ADC) mengusung cerita tentang  orang-orang yang berbuat sesuatu untuk Aceh dalam 4 (empat) pilar, Lingkungan, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan. Diberi nama Untukmu Aceh  yang dbahasakan dalam bahasa Inggris : “FOR YOU ACEH”, guna memperkenalkan Aceh tidak hanya dalam Nasional tapi juga dalam ruang lingkup International pastinya.
sumber ; www.pikirreview.com




Tags